Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Supplier Tanaman Vertical Garden di Jakarta

Supplier Tanaman Vertical Garden di Jakarta



Supplier Tanaman Vertical Garden di Jakarta
jual tanaman dinding dekorasi atau hias murah & berkualitas. Bisa kirim ke seluruh Indonesia.

Saat ini ada untuk membantu Anda Smart Decoration yang jual tanaman vertical garden.

Kami menyediakan berbagai macam tanaman atau rumput sintetis yang dapat digunakan untuk vertical garden.

Di sini Anda dapat melihat serta memilih tanaman apa yang cocok untuk kebutuhan vertical garden Anda.



Supplier Tanaman Vertical Garden di Jakarta

Supplier Tanaman Vertical Garden di Jakarta dan Seluruh Indonesia


Sebagai supplier tanaman vertical garden, Smart Decoration menjual aneka macam tanaman atau rumput sintetis yang bisa Anda pilih.

Kami melayani pembelian untuk wilayah Jakarta dan seluruh Indonesia.

Untuk membeli tanaman vertical garden kami bisa dilakukan dengan cara datang langsung ke toko atau pun melakukan pembelian secara online.

Informasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan dengan cara menghubungi Whatsapp CS Smart Decoration dengan cara klik tombol Whatsapp yang ada di halaman ini.



Supplier Tanaman Vertical Garden di Jakarta

 

Apa Saja Tanaman Vertical Garden yang Dijual Oleh Smart Decoration


Vertical garden adalah sebuah teknik membuat taman yang dilakukan dengan cara menghijaukan dinding. Biasanya dinding yang didekorasi itu seperti rumah, kafe, atau restoran.

Dekorasi pada dinding tersebut dapat dilakukan dengan cara membentuk motif atau tampilan tertentu kemudian dilanjutkan dengan cara menempelkan tanaman secara vertikal.

Tujuannya agar dinding jadi terlihat lebih menarik dan eksotik. Dinding yang dipasangi vertical garden akan memberikan suasana alam yang menyegarkan.

Smart Decoration menyediakan berbagai macam tanaman sintetis yang bisa dijadikan bahan vertical garden. Berikut ini adalah beberapa tanaman tersebut :

1. Daun Dolar Sintetis


Daun Dolar sintetis memiliki daun berbentuk hati yang ukurannya kecil-kecil berwarna hijau. Daun dolar sintetis ini adalah salah satu tanaman yang bisa Anda gunakan untuk membuat vertical garden karena cocok sekali untuk memberikan kesan rambat pada dinding.

Baca Juga : Jual Daun Dolar Sintetis di Bekasi

2. Rumput Sintetis Swiss


Berikutnya ada rumput sintetis swiss. Rumput sintetis swiss bisa juga dijadikan vertical garden pada dinding atau pagar rumah Anda.

Biasanya rumput sintetis ini digunakan untuk vertical garden dengan cara dipotong persegi kemudian dipadu dengan daun dolar yang disusun dengan cara saling bersilangan seperti motif kotak catur.

3. Rumput Sintetis Swiss


Selanjutnya ada juga rumput sintetis jepang yang bisa digunakan untuk vertical garden. Selain untuk dekorasi dinding atau pagar, rumput sintetis jepang ini juga bisa Anda jadikan sebagai dekorasi alas ruangan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang harga, spesifikasi dan informasi lainnya bisa Anda dapatkan dengan menghubungi CS Smart Decoration langsung via Whatsapp.

Kenapa Harus Menggunakan Tanaman Vertical Garden dari Smart Decoration



Tanaman vertical garden yang dijual oleh kami adalah tiruan atau sintetis. Artinya tanaman vertical garden tersebut berbeda dengan lainnya yang menggunakan tanaman asli.

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan tanaman vertical garden sintetis dibandingkan dengan tanaman yang asli. Berikut ini adalah beberapa keuntungannya :

  1. Mempercantik Tampilan Rumah agar Suasananya Tidak Membosankan
  2. Menyegarkan Mata dan Menenangkan Pikiran
  3. Solusi Menghijaukan Ruangan yang Terbatas

Vertical garden dengan rumput sintetis atau daun dolar bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin membuat taman vertikal di rumah tanpa ribet.

Selain praktis, vertical garden juga bisa bikin suasana di rumah jadi lebih menarik dan bernuansa alami. Cocok untuk Anda yang suka mendekorasi rumah dengan sesuatu yang unik.


Supplier Tanaman Vertical Garden di Jakarta

 

Beli Tanaman Vertical Garden di Supplier Tanaman Vertical Garden Sekarang


Tertarik untuk bikin vertical garden dengan perpaduan daun dolar dan rumput sintetis? Langsung aja hubungi CS Smart Decoration melalui Whatsapp dan pesan tanaman vertical garden sekarang juga




Tukang Rumput Sintetis
Tukang Rumput Sintetis Ingin Pemasangan Rumput Sintetis? Hubungi Kami di 0813-2000-8163 untuk Dapatkan Penawaran Terbaik
Whatsapp-Button