Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Daun Dolar Sintetis di Bekasi

Jual Daun Dolar Sintetis di Bekasi


Jual Daun Dolar Sintetis di Bekasi untuk dekorasi dinding, rumah, taman, kafe atau vertical garden siap kirim seluruh Indonesia.

Apakah Anda mencari solusi praktis untuk mendekorasi rumah atau taman Anda? Jangan khawatir, kami punya solusi terbaik untuk Anda.

KFI menjual daun dolar sintetis berkualitas yang dapat Anda gunakan untuk mendekorasi ruangan atau taman dengan cepat dan mudah.

Daun dolar sintetis yang kami tawarkan tidak hanya tahan lama dan mudah dirawat, tetapi juga dilengkapi dengan jaminan uang kembali jika ukurannya tidak sesuai dengan yang Anda pesan.

Kami siap membantu anda mempercantik ruangan, dinding atau taman dengan daun dollar sintetis berkualitas. Untuk pemesanan silahkan hubungi CS KFI melalui Whatsapp.


Jual Daun Dolar Sintetis di Bekasi

Jual Daun Dolar Sintetis di Bekasi dan Seluruh Indonesia


Dekorasi yang paling menarik adalah yang dapat menambah nuansa alami pada ruangan. Dekorasi yang tampak alami membuat suasana lebih nyaman dan menarik.

Karena itulah tak heran jika banyak orang yang memilih tanaman hias untuk kebutuhan dekoratifnya. Masalahnya, tidak semua orang memiliki waktu atau ketekunan untuk merawat tanaman hias mereka.

Memahami situasi ini, kami KFI memperkenalkan daun dolar sintetis yang aman digunakan tanpa harus merawatnya berulang kali.

Jika saat ini Anda ingin membeli daun dolar sintetis ini, silakan pesan pada supplier daun dolar sintetis sekarang. KFI menjual daun dolar sintetis ke seluruh wilayah Indonesia termasuk Bekasi.


Jual Daun Dolar Sintetis di Bekasi

Kegunaan Daun Dolar Sintetis

Daun dolar sintetis bisa digunakan untuk berbagai keperluan dekorasi baik itu di dalam maupun luar ruangan. Beberapa penggunaan umum dari daun dolar sintetis ini antara lain adalah sebagai berikut :

  1. Dekorasi Rumah
  2. Dekorasi Taman
  3. Dekorasi Dinding
  4. Dekorasi Kamar
  5. Dekorasi Kafe
  6. Dekorasi Kantor

Selain di atas, daun dolar sintetis juga bisa digunakan sebagai hiasan dinding untuk memberikan kesan alami dan segar pada suatu ruangan.

Jika Anda kreatif bisa juga memanfaatkan daun dolar sintetis ini untuk kebutuhan hiasan langit-langit. Tergantung dari kreatifitas Anda, daun dolar sintetis yang tergantung di langit-langit bisa membuat ruangan terlihat lebih hidup juga menambah kesan menarik pada ruangan tersebut.

Jual Daun Dolar Sintetis di Bekasi

Kenapa Harus Menggunakan Daun Dolar Sintetis Dibandingkan yang Asli


Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih daun dolar sintetis daripada daun dolar asli di antaranya :

  1. Tidak Mudah Rusak
  2. Praktis
  3. Tahan Berbagai Kondisi
  4. Ramah Lingkungan
  5. Hemat Biaya

Dengan daun dolar sintetis, Anda bisa mendapatkan tampilan hijau segar tanpa mengkhawatirkan biaya perawatan yang tinggi.

Dengan banyaknya manfaat yang telah dibahas di atas, penggunaan daun dolar sintetis dapat menjadi pilihan tepat untuk mempercantik ruangan atau taman Anda dengan cara yang praktis.

Pesan daun dolar sintetis sekarang juga melalui CS KFI. Klik tombol Whatsapp yang ada di halaman ini.

Lebih lengkap tentang daun dolar bisa Anda simak pada video berikut ini :



Jual Daun Dolar Sintetis di Bekasi

Spesifikasi Daun Dolar Sintetis yang Kami Jual

Berikut ini adalah spesifikasi daun dolar sintetis yang dijual oleh KFI :
  • Daun Dolar Sintetis terbuat dari plastik Polypropylene
  • Ukuran Daun Dolar Sintetis yang kami jual : 60 x 40cm atau 40 x 60cm
  • Ketebalannya : 3cm
  • Warna Daun Dolar Sintetis : Hijau
  • Berat Daun Dolar Sintetis : 500gr
  • Daya Tahan Daun Dolar Sintetis : Sekitar 3-10 Thn


Jual Daun Dolar Sintetis di Bekasi

Cara Pesan Daun Dolar Sintetis di Bekasi

Jika Anda sedang mencari tempat jual daun dolar sintetis terpercaya dan berkualitas di Bekasi, Anda bisa menghubungi kami melalui Whatsapp untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Garansi uang kembali bila ukuran tidak sesuai!

Tukang Rumput Sintetis
Tukang Rumput Sintetis Ingin Pemasangan Rumput Sintetis? Hubungi Kami di 0813-2000-8163 untuk Dapatkan Penawaran Terbaik
Whatsapp-Button