Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Supplier Tanaman Dinding Sintetis di Jakarta

 

Supplier Tanaman Dinding Sintetis di Jakarta

Supplier tanaman dinding sintetis di Jakarta untuk dekorasi taman, rumah, ruangan, kafe. Bahan berkualitas, murah, siap kirim se Indonesia.

Smart Decoration adalah toko yang yang menjual berbagai macam tanaman dekorasi termasuk tanaman dinding sintetis.

Fokus kami adalah untuk memenuhi kebutuhan dekorasi ruangan agar dapat tambil lebih menarik dengan nuansa alami.

Tanaman dinding sintetis yang kami jual terbuat dari bahan sintetis atau non-organik yang dirancang mirip sekali dengan tanaman aslinya.

Dalam memilih supplier tanaman dinding sintetis, sebaiknya Anda mempertimbangkan kualitas dan harga yang ditawarkan agar mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan.

Bila Anda memang saat ini sedang mencari tempat jual tanaman dinding sintetis, maka Anda berada pada artikel yang tepat.


 
Supplier Tanaman Dinding Sintetis di Jakarta



Supplier Tanaman Dinding Sintetis di Jakarta


Smart Decoration menjual aneka macam tanaman dinding sintetis dan siap kirim ke Jakarta atau pun seluruh Indonesia.

Untuk bantuan lebih lanjut tentang tanaman dinding sintetis ini bisa langsung Anda dapatkan dengan cara menghubungi CS Smart Decoration ya.



Supplier Tanaman Dinding Sintetis di Jakarta

 

Contoh Penggunaan Tanaman Dinding Sintetis


Tanaman dinding sintetis biasanya digunakan untuk mempercantik bagian dinding dalam suatu bangunan maupun luar ruangannya.

Tujuannya adalah untuk dapat memberikan kesan alami tanpa perlu merawatnya seperti tanaman asli yang membutuhkan air dan sinar matahari.

Beberapa kegunaan umum dari tanaman dinding sintetis adalah untuk kebutuhan dekorasi rumah atau kantor, hiasan di restoran atau kafe, atau sebagai penghias dinding di acara-acara tertentu seperti pernikahan atau pameran.

Kelebihan dari tanaman dinding sintetis adalah tampilannya yang menarik hati dan bernuansa alami, serta tidak memerlukan perawatan khusus, juga tahan lama saat dijadikan dekorasi.

Berikut ini adalah video yang berisikan beberapa contoh penggunaan tanaman dinding sintetis untuk vertical garden :


Tanaman Dinding Sintetis yang Dijual Oleh Smart Decoration


Berikut ini adalah tanaman sintetis yang dijual oleh smart decoration yang bisa Anda jadikan bahan untuk kebutuhan mendekorasi dinding ruangan Anda :

Rumput Sintetis Jepang


Smart Decoration menjual rumput sintetis jepang, yakni tanaman sintetis yang menyerupai rumput asli pada umumnya.

Rumput sintetis jepang biasanya digunakan sebagai alas suatu ruangan misalnya untuk di taman, kafe atau pun teras rumah.

Kelebihan dari rumput sintetis jepang ini adalah terdapat rumput liar berwarna kuning kecoklatan yang tercampur dengan rumput warna hijau. Sehingga menimbulkan kesan yang mirip sekali dengan rumput asli.

Rumput Sintetis Swiss


Tanaman Dinding Sintetis kedua yang dijual oleh kami adalah rumput sintetis swiss. Sama seperti rumput sintetis jepang, rumput sintetis swiss ini juga biasanya digunakan untuk alas suatu ruangan seperti karpet.

Perbedaannya adalah rumput sintetis ini tidak memiliki rumput liar yang berwarna kuning kecoklatan, melainkan sepenuhnya berwarna hijau.

Bagi yang menginginkan tampilan segar berwarna hijau keseluruhan, maka rumput sintetis swiss ini cocok sekali digunakan.

Daun Dolar Sintetis


Terakhir tanaman dinding sintetis yang Smart Decoration jual adalah Daun Dolar sintetis. Tanaman sintetis satu ini paling banyak dipilih untuk membuat tanaman dinding sintetis.

Daun dolar sintetis memiliki bentuk tumbuhan rambat dan daunnya berbentuk hati. Selain untuk dinding, daun dolar sintetis ini juga biasa digunakan untuk dekorasi pagar atau vertical garden.

Nah, kira-kira mana tanaman dinding sintetis yang Anda inginkan? Jika Anda masih bingung dan belum yakin harus memilih yang mana, jangan sungkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu pada CS kami. Silahkan hubungi CS Smart Decoration melalui tombol Whatsapp yang ada di halaman ini.

Baca Juga : Supplier Daun Dolar Sintetis



Supplier Tanaman Dinding Sintetis di Jakarta


Perhatikan Hal-Hal Berikut Sebelum Membeli Tanaman Dinding Sintetis


Agar tidak kecewa saat membeli tanaman dinding sintetis sebaiknya Anda memperhatikan beberapa hal.

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum membeli tanaman dinding rumput sintetis :

1. Berkualitas dan Mirip


Pastikan Anda memilih tanaman dinding sintetis yang berkualitas tinggi dan terlihat alami mirip dengan aslinya.

2. Tahan Lama & Mudah Dirawat


Pilihlah tanaman dinding sintetis yang awet dan tahan lama digunakan serta mudah untuk merawatnya.

3. Mudah Diatur dan Dipasang


Pastikan memilih tanaman dinding sintetis yang mudah diatur dan dipasang.

4. Tempat Jual Terpercaya


Pilihlah tempat jual yang terpercaya dan memiliki reputasi baik. Misalnya adalah toko kami Smart Decoration.

5. Ukuran yang Dibeli Sesuai


Pastikan toko atau supplier tanaman dinding sintetis yang Anda pilih memberikan produk yang Anda beli sesuai dengan ukuran yang Anda butuhkan.

Dengan memperhatikan hal-hal di atas, Anda dapat membeli tanaman dinding sintetis yang sesuai dengan kebutuhan Anda.



Supplier Tanaman Dinding Sintetis di Jakarta

 

Beli Tanaman Dinding Sintetis di Jakarta Sekarang


Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, sekitarnya maupun di seluruh Indonesia dan ingin membeli tanaman dinding sintetis berkualitas tinggi dan terpercaya, maka dapat membelinya pada Smart Decoration.

Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui Whatsapp untuk bertanya-tanya terlebih dahulu. Informasi lebih lanjut atau pemesanan bisa dilakukan dengan klik tombol Whatsapp di bawah ini.




Tukang Rumput Sintetis
Tukang Rumput Sintetis Ingin Pemasangan Rumput Sintetis? Hubungi Kami di 0813-2000-8163 untuk Dapatkan Penawaran Terbaik
Whatsapp-Button